Sunday, May 29, 2016

Kumpulan Film Komedi Thailand Part I


Kenapa komedi Thailand? Komedi Thailand banyak dicari karena film produksi mereka memang sangat direkomendasikan, dari aksi total, ide-ide yang di luar pikiran, jalan cerita yang tidak berbelit-belit, dan sering menampilkan kejutan disela-sela film.  Gk usah lama-lama lagi, langsung aja ini dia...

 Film Komedi Thailand Part I ( 7 )

1. SUCKSEED (Comedy-Romance-Musical)


Ped adalah kutu buku di SD yang tidak memiliki minat musik. Sejak teman sekelasnya Ern berbagi kecintaannya pada musik dengannya, Ped jadi menyukai Ern. Tapi orang tua Ern membawanya pergi ke Bangkok membuat mereka berdua terpisah. Sampai suatu hari mereka berdua bertemu lagi di SMA. Di sekolah, Ern adalah jagoan gitar yang digila-gilai sementara Ped masih seorang kutu buku. Mereka berencana untuk membentuk band rock bersama teman dekat mereka dengan harapan mendapatkan gadis-gadis popular. Masalahnya mereka harus terus menerus gagal sebelum sukses.

2. Crazy Little Thing Called Love (comedy - romance)


First Love (A Little Thing Called Love), atau lebih dikenal sebagai Crazy Little Thing Called Love,adalah film komedi romantis Thailand. Film ini dirilis pada tanggal 12 Agustus 2010 di Thailand.

3ATM Error (comedy - romance)


Suer dan Jib bekerja di bank yang sama di mana semua karyawan harus mengikuti aturan ketat yang melarang percintaan antara rekan kerja. Namun Suer dan Jib telah terlanjur menjalin hubungan diam-diam selama 5 tahun. Ketika mereka menyadari bahwa rahasia mereka mulai diketahui dan terancam pemecatan, Suer mengusulkan pernikahan dan meyakinkan Jib untuk mengundurkan diri dari bank. Keadaan menjadi kacau ketika Jib menolak untuk berhenti dan masalah terus terjadi seakan menguji cinta mereka.

4Yes or No 1 & 2 (comedy - romance)


Yes or No adalah sebuah film Thai yang dibintangi Sucharat "Aom" Manaying dan Suppanad "Tina" Jitaleela. Film tersebut disutradarai oleh Sarasawadee Wongsompetch.

5. Pee Mak Phrakanong (horror - comedy)


Mak (Mario Maurer) untuk berperang di awal Dinasti Rattanakosin. Ia menyelamatkan nyawa Ter (Freud-Nattapong Chartpong), Puak (Pongsathorn Jongwilas), Shin (Auttarut Kongrasri) dan Aey (Kantapat Permpoompatcharasook) dan mereka menjadi teman dekat. Setelah perang berakhir Mak mengundang keempat temannya ke rumahnya di kota Phra Khanong dan memperkenalkan mereka pada istrinya yang cantik Nak (Davika Hoorne) dan putranya yang baru lahir Dang. Rumor berhembus tentang Nak yang meninggal saat melahirkan Dang yang juga meninggal. Sumber rumor itu ialah Aunty Priak, pemilik toko minuman keras lokal yang beberapa hari kemudian ditemukan tewas mengambang di sungai. Keempat teman Mak merasa sudah waktunya mereka mempertaruhkan nyawa mereka dan memberitahu Mak kemungkinan telah meninggalnya Nak dan Dang yang kini berkeliaran sebagai hantu. Mak harus memilih cinta atau kenyataan.

6. Sat2mon (comedy - romance)


Bagi saya, film ini lebih menyentuh daripada membuat terpingkal. Secara penokohan, film ini cukup memuaskan. Dari tokoh Penn yang menggemaskan namun tegar, tokoh Pong yang terlalu egois, tokoh Ton Lew yang berkarisma, tokoh nenek Chuad yang unik dan jika tidur matanya tak terpejam, sampai tokoh Chuad sendiri yang berubah dari grogi menjadi cool. Tata musiknya pun lumayan keren, apalagi bandnya, keren. Over all, film ini bagus, meski terasa garing, lucu, sedih, romantis, dan aneh, namun tetap saja film ini terbilang keren, dengan ending yang cukup membingungkan, serta kalimat-kalimat cinta yang puitis.

7. Cool Gel Attack (comedy) 





untuk sinopsis filmnya googling aja :) hehe......
  Klik -> PART II<- Next

No comments:
Write comments