Friday, March 31, 2017

Game PC Ringan+Offline Dengan Grafis HD

Game selalu menjadi tempat untuk meleaskan segala kepenatan dan juga mengisi waktu yang kosong agar pikiran selalu fresh dan juga menjadi kegiatan yang baik daripada bermalas- malasan. Dengan maraknya game yang sudah tersebar membuat penikmat game bingung untuk menentukan pilihan dalam mencari game yang cocok dengan tipe bermainnya, yang menjadi kendala adalah ketika sudah menemukan game yang cocok dengannya, malah spsifikasi  PC yang kurang. lantas banyak para penikmat game yang berputus asa dan mencari kegiatan lain yang lebih menarik menurutnya, padahal begitu banyak game PC dengan grafis yang memukau tetapi ukuran dan spesifikasi yang dibutuhkan pun kecil. itulah asiknya dalam menyelami game- game PC yang sudah banyak bertebaran di internet. kadang hal itu menjadi hal yang sangat menarik bagi sebagian orang, dan juga sangat membosankan untuk meencarinya bagi sebagian orang juga. so, inilah kumpulan game PC ringan dengan kualitas HD rekomendasi untuk anda:

1. Batman Arkham origins- Blackgate (third Person)


pengalaman game yang begitu berbeda, dengan grafis memukau, dan gameplay yang menarik. menjadi pilihan yang patut dicoba.

2. Assassins Creed Brotherhood (Third Person)

Siapa bilang game dengan Kualitas grafis harus memiliki spek yang tinggi? ini buktinya kalau Game HD masih bisa dirasakan walau spesifikasi minim.

3. Deus Ex The Fall (Third Person Shooter - First Person Shooter)


Game yang satu ini begitu menarik, perpaduan antara TPS dan FPS dan kualitas grafis yang tinggi, masih bisa dibendung oleh PC dengan Kualitas minim.

4. Special Ops - The Line (Third Person Shooter)


Game yang sangat Luar biasa, dengan perpaduan Plot yang rapih dan juga grafik yang dapat menyita waktu lebih, menjadi tempat bersanding para penikmat game dengan PC low end.

5. Tom Clancy-Ghost Recon 2 (First Person Shooter)


Game yang satu ini memang tidak memrlukan kualitas PC yang "mahal" berbekal PC rumahan sudah bisa menjalankan game yang satu ini.

Link Download:

itulah beberapa game yang dapat mengisi waktumu, tanpa membutuhkan spesifikasi tinggi tetapi tidak kalah dengan game yang membutuhkan PC dengan spesifikasi gahar untuk dimainkan. Untuk selanjutnya masih ada Part II,  tetap mencari untuk game yang sesuai dengan kriteria kalian, kalrena begitu banyak jenis game pc yang telah di produksi di pasaran.
Artikel Terkait:

No comments:
Write comments