Wednesday, May 11, 2016

Cara Menerapkan Tema Keren Pada Google Chrome Di PC Kamu

      Google Chrome adalah sebuah peramban web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium. Google chrome sudah tidak asing pada telinga kita, karena tampilannya yang dinamis dan kelebihan lainnya yang membuat kita betah menggunakannya. selain itu, Google Chrome menyediakan banyak fitur untuk memudahkan penggunanya untuk sekedar Browsing, Chatting melalui sosial media seperti Facebook, Google+, dan Sosial Media lainnya, ataupun menonton video di YouTube. Aktivitas tersebut telah menjadi keseharian kita.


Akan tetapi aktivitas tersebut kerap membuat Kamu lelah atau bosan, sehingga Kamu menjadi malas melakukan aktivitas tersebut. Mata kita memerlukan refreshing untuk mengembalikan mood kamu dalam melakukan dan melanjutkan kembali kegiatan Browsing. Hal tersebut rupanya dapat di selesaikan dengan  salah satu fitur Google Chrome, yaitu menerapkan tema pada Halaman depan dan bagian Tab Google Chrome.

Kamu bisa mengikuti Langkah-langkah berikut untuk menerapkan tema pada Google Chrome di PC kamu:

1. Klik Pada Ikon &"Tiga Garis Horizontal" Di Sudut Kanan Atas Dan Klik Di Setelan

2. Klik Dapatkan Tema Di Kolom Tampilan
Tersedia banyak tema yang bisa kamu pilih sesuai keinginan dan mood kamu.


3. Pilih Tema yang Diinginkan, Dan Klik "Tambah Ke chrome" di Sudut Kanan Atas. Tunggu Prosesnya Hingga Selesai.


4. Selesai, sekarang Kamu Sudah Mendapat Tampilan baru Dan mengembalikan Mood Kamu Untuk Kembali Beraktivitas!

Kamu bisa mengubah Tema tersebut berkali-kali, karena hampir semua _tema_ Keren yang disediakan di Google Chrome itu gratis! so, gak ada yang menghalangi Aktivitas mu lagi.

No comments:
Write comments