Thursday, December 8, 2016

5 Situs Download Game PC terbaik Dan High Compress

    Semua orang pasti mau yang gratisan, dalam game misalnya, ada dua golongan, yang pertama Orang kaya (gak semua orang kaya juga, ada juga yang enggak), ini tipe gamer yang mau merelakan uang nya untuk membeli game original. Orang seperti ini biasanya baik ati, karena mau menghargai developer game, biar developer makin semangat buat game. Ti[pe kedua adalah orang penyabar. Nungguin crack, suka ngomel kalo lama di crack, suka pamer dari hasil panen. Tapi kalo memang keadaan ekonomi tidak mendukung yaaa…. Mau gimana ;agi?? Terpaksa harus versi bajakan.

baca juga : Cara Bermain Game Berat Di PC Low End Tanpa Software

    Saat ini banyak situs yang menyediakan game bajakan. Dari mulai yang ukuran file puluhan Mb sampai yang berpuluhan GB. Karena inilah mungkin gamer jadi lebih suka yang bajakan, udah gratis (Cuma modal paket data), cepat, dan fiturnya pun terbilang lengkap atau hanya beda sikit sama yang ori. Memang hal itu harus kita ikhlaskan.

Kalo memang udah gak sabarapa mana saja situs penyedia game pc terbaik,langsung aja lihat daftar nya dibawah:

Di situs ini juga menjadi salah satu penyedia game pc terbaik, karena game yang lengkap serta respon admin yang cepat, menjadikan situs ini sebagai rekomendasi.

2. Hienzo




Salah satu situs penyedia game terbaik, karena game yang disediakan cukup lengkap. Berbagai genre dan juga versi, ada yang full version dan ada juga yang rip atau repack.
Di situs ini juga menjadi salah satu penyedia game pc terbaik, karena game yang lengkap serta respon admin yang cepat, menjadikan situs ini sebagai rekomendasi.



Kelengkapan game Situs ini sesuai dengan nama situs nya yaitu “ocean” yang artinya lautan. Langsung aja cek.


Situs ini menawarkan banyak sekali game pc dengan genre yang beragam, ditambah lagi adanya fitur game popular di halaman depan, membuat kalian gak ketinggalan lagi urusan game pc.




Game lengkap, bebas iklan, tampilan bagus, serta banyak game yang sudah di repack. Artinya bagi kalian yang paket internet nya terbatas, bisa kunjungi situs ini.

oke sekian dulu,,,, kalo masih ada yang rekomendasikan, silahkan komen dibawah.

1 comment:
Write comments
  1. 5 Situs Game Pc Terbaik Dan High Compress - Sshvpn >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    5 Situs Game Pc Terbaik Dan High Compress - Sshvpn >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    5 Situs Game Pc Terbaik Dan High Compress - Sshvpn >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK TP

    ReplyDelete