Wednesday, May 11, 2016

Keren! Trailer Civil War Dibuat Versi "Low Budget"

    Pasti kalian sudah pernah melihat trailer dari Captain America: Civil War mau itu di YouTube atau melihatnya dari iklan atau sebagainya. Film ini memang sudah ditunggu- tunggu oleh penggemar film bergenre aksi dan film ciptaan Marvel Studios. Yang membuat film ini di tunggu-tunggu adalah adanya konflik antar Captain America danIron Man serta ikut sertanya Spider-Man yang diperlihatkan pada akhir-akhir video trailer tersebut. Pada trailer tersebut juga seolah mendatangkan tokoh baru yang belum pernah tampil di The Avengers, seperti Black Panther,dan Spiderman.
Dari trailer yang disediakan Marvel di YouTube membuat orang yang melihat video tersebut terpesona akan aksi yang disuguhkan. Hal tersebut tidak lepas dari detail dan harga yang di keluarkan dan kerja keras oleh para tim dan aktor.
Trailer yang dikeluarkan pihak Marvel tersebut rupanya memancing kreativitas oleh sekelompok YouTuber yang menamai Channel YouTube mereka Matthew Potter yang kerap kali meniru adegan pada trailer film dengan ya bisa dikatakan "Low Budget" karena kostum yang digunakan menggunakan kardus, dan bahan yang umum kita temukan sehari-hari. Mereka juga meniru film-film terkenal lainnya seperti Jurassic World dan Star Wars. Tetapi hasil dari video tersebut tidak kalah bagusnya dengan yang asli, juga memasukkan unsur komedi di dalamnya membuat video ini tambah gokil.Screenshot 1

https://assets.jalantikus.com/assets/cache/690/300/userfiles/2016/05/08/bc1f2e5716b94ccff60a6b2532acfe0f.png

sekarang coba langsung cek videonya:

No comments:
Write comments